Menurunkan Rank Alexa Secara Alami dan sederhana

Salam Blogger, kembali lagi bersama admin blog tuyulz yang ganteng :D hihiihi, kali ini blog tuyulz akan share bagaimana cara menurunkan rank alexa secara alami, pasti sobat kesel melihat blog yang berbulan2 di urus tetapi tidak juga menimbulkan tanda-tanda perubahan pada rank alexa dan hal ini terjadi pada blog ane ini udah berbulan2 di urus tidak juga ada tanda-tanda perubahan, ane coba cari-cari cara menurunkan rank alexa secara alami di mbah google baca sana baca sini alhasil ane punya kesimpulan dalam menurunkan rank alexa secara alami dan sederhana. oke tanpa panjang lebar ane coba berbagi tips dan trik sederhana silahkan lihat cara di bawah ini :
  1. Buatlah jadwal postingan yang teratur dan rapi
  2. Sebisa mungkin update postingan tiap hari
  3. Membuat postingan pada jam yang sama dan jumlah postingan yang sama tiap harinya
  4. Buatlah pertumbuhan pengunjung yang dinamis
  5. Yang terakhir pasanglah alexa tollbar di browser kalian.
dari 5 perlakuan ini blog ane berhasil turun hanya dalam waktu 4 minggu yang dulunya 4 jutaan alhamdulilah sekarang udah  turun secara alami menjadi 1 jutaan.....

Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian......salam blogger indonesia

6 Responses to "Menurunkan Rank Alexa Secara Alami dan sederhana"

  1. simple bener caranya gan....oke lah kalo begi ane ijin praktek aja dulu gan...thanks...

    ReplyDelete
  2. ternyata sesimple ini ..tapi kayanya prakteknya butuh perjuangan nih..btwae terima kasi gan....

    ReplyDelete
  3. ternyata simple ya cara nurunin alexa tsb, ahh penasaran ne. TKP di coba kawan :D

    ReplyDelete
  4. wah sgt bermanfaat, nice info gan, salam kenal sob xD

    ReplyDelete
  5. all....monggo di coba...thanks udah sudi mampir...

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini