CRAAGLE | software pencari serial number

Sobat sekalian mungkin pernah mengalami kejadian dimana sobat sudah susah payah download sebuah software / aplikasi , tapi setelah software / aplikasi tersebuat selesai terdownload , dan terinstall di komputer sobat , terlihat wacana menyatakan anda hanya bisa bercumbu dengan software ini selama 30 hari saja. sangat menyebalkan bukan?.


Penasaran apa nama software nya, uke dech saya kasih khusus buat sobat C3. Aplikasi ini bernama Craagle . Perlu diperhatikan dalam penggunaan aplikasi ini , usahakan antivirus komputer sobat di nonaktifkan terlebih dahulu. karna kalau tidak di nonaktifkan antivirus anda akan menyangka Craagle ini sebagai virus. tenang saja sob ini buakan virus kok. tapi untuk pengguna avast tidak perlu takut.



Oy saya juga tidak menjamin, kalau pencarian serial number dengan Craagle bisa mulus 100% . ini berlaku untuk aplikasi / software baru , tingkat keberhasilan dari pencarian serial number sangat kecil. Jadi bagi anda yang penasaran ingin coba Craagle , oy Craagle lho bukan mbah google, hhehehe , silahkan download di link download di bawah.




Cara penggunan Craagle sangat mudah kx sob, di tambah software / aplikasi ini tidak perlu di install , alias aplikasi ini portable, di samping itu size dari aplikasi ini sangatlah kecil. baiklah tanpa berlama- lama lagi, sedikit tutorial untuk Craagle saya kasih untuk sobat yang berminat, silahkan simak baik- baik.



1. download Craagle ( untuk link download ada di bawah )
2. setelah selesai terdownload silahkan ekstrak file
3. buka Craagle => pilih serial ( karna saya akan mencari berdasarkan serial number , Craagle juga menyediakan pencarian berdasarkan crack dan covers ) saya sarankan pilih yang serial number saja.
4. ketikan/ copy filename atau nama file dari aplikasi yang ingin dicari ( disini saya copy kan Avast! Free Antivirus 5.0.677 )
5. langkah terakhir klik search, tunggu sampai proses pencarian selesai.



6. nah serial number ketemu, setelah ketemu silahkan copy serial number nya .
Tapi sebelum memasukan serial number kedalam aplikasi, jangan lupa koneksi internet di matikan dulu, agar serial number tidak di block, ini berlaku untuk semua aplikasi.



Cukup sekian, semoga postingan tentang Software Pencari Serial Number . semoga bisa bermanfaat untuk sobat.



0 Response to "CRAAGLE | software pencari serial number"

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini