Cheat Empires & Allies | BOT V. 12 Empires & Allies


Anda tau Empire & Allies ? game ini adalah game facebook dari zynga yang sangat laris dipasaran walaupun  tidak dibeli, haha. Game ini baru-baru ini muncul, dan langsung diserbu  para penggila game zynga.
Namun yang kita bahas bukanlah  game ini karena saya yakin anda semua sudah tau game ini. yang kan kita  bahas adalah robot pembantu atau yang disebut "BOT" . Bot ini berfungsi  untuk memudahkan kita dalam menyelesaikan tugas dalam game. Di dunia  sekarang ini, banyak sekali orang yang membuat Bot ini. Kebanyakan  digunakan oleh yang malas untuk mengecek gamenya. Karena rata-rata dari  zynga minimal harus di cek sehari sekali. Namun, anda harus berterima kasih pada orang yang telah  menciptakan bot ini. Baru saja E & A  keluar, E&A Bot juga keluar, sampai saat ini.
Fungsi dari EAA Bot ini agar kita dapat dengan  mudah, untuk memanen kebun, mengambil barang dari pengebor minyak,  pemotong kayu dan pembuat bijih. Yang kita perlukan hanyalah mensetting beberapa perintah yang akan dikerjakan oleh bot ini. Namun dalam  pemgerjaannya energi kita akan menjadi 0, jadi pastikan anda perang  dulu, barulah anda memakai bot.

Download BOT EA V.12

Download PlugIn Multi V.19


NB : jika kebingungan dengan cara pemakaian atau perlu tutor silahkan add my Facebuk!!!

6 Responses to "Cheat Empires & Allies | BOT V. 12 Empires & Allies"

  1. bingung gan ane..

    ReplyDelete
  2. kalo malformed apa solusinya gan..?

    salah d kompi saya ato file nya g lengkap..?

    tolong pencerahannya..

    ReplyDelete
  3. Wah terimakasih infonya gan :)

    ReplyDelete
  4. Gan Admin, apa bedanya Multi plugin Bot dan cheat Bot?
    terimakasih

    ReplyDelete
  5. kalo bot itu soft nya gan..kalo multi plugin itu cuman file tambahan..kalo multinya plugin nya gak work berarti harus cari yg baru...dan bot nya tetap pake yg sudah ada...

    Oke gan sama2

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini